Agen Eye Care Softgel Di Semarang

blogger templates
Bagi anda yang sekarang ini berada di semarang dan mencari informasi seputar Agen Eye Care Softgel Di Semarang anda datang ke tempat yang sangat tepat karena disini kami selaku Distributor Pusat Penjual Eye Care Softgel anda akan mendapatkan informasi yang lengkap dan benar.
Apakah Sekarang Di Semarang Sudah Ada Agen Resmi Penjual Eye Care Softgel ?? Yuu Temukan Jawabannya Disini !!
Dengan banyak nya konsumen kami yang menanyakan tentang agen resmi penjual eye care softgel di semarang khususnya orang semarang sendiri dan daerah sekitarnya, maka disini kami selaku distributor pusat penjual eye care softgel akan memberitahu tentang agen eye care softgel di semarang.
Selaku distributor pusat penjual eye care softgel kami beritahukan bahwa untuk saat ini di semarang belum anda agen resmi kami yang menjual eye care softgel yang asli. Jadi bagi anda yang sekarang ini ingin mendapatkan atau memiliki eye care softgel untuk pengobatan masalah kesehatan yang sedang anda alami anda bisa langsung pesan kepada kami.
Adapun beberapa keuntungan untuk anda yang pesan langsung kepada kami, diantaranya :
  • Bisa menggunakan layanan KIRIM OBAT DULU BARU BAYAR
    Layanan ini hanya berlaku untuk anda yang berada di pulau jawa dan JABODETABEK. Jadi layanan ini maksudnya adalah barang yang anda pesan bisa langsung kami kirim tanpa perlu anda membayar terlebih dahulu, dan pembayaranya bisa anda lakukan setelah pesanan anda sampai di tangan atau di rumah anda.
  • Bisa BAYAR SETENGAH DULU dari total pembayaran dan LUNASI SISANYA SETELAH OBAT SAMPAI
    Layanan ini berlaku untuk anda yang pesan Eye Care Softgel lebih dari 2 botol dan untuk anda yang berada diluar pulau jawa. Jadi pembayarannya bisa anda lakukan SETENGAH DULU sebagai tanda jadi, dan kirimkan pembayaran sisanya lagi setelah obat sampai di tangan anda.
  • JAMINAN 100% UANG KEMBALI
    Anda tidak perlu khawatir dengan pemesanan barang secara online di tempat kami karena disini kami menyediakan jaminan 100% uang kembali jika barang pesanan anda tidak sampai, rusak atau palsu.
  • Proses Pengiriman Cepat
    Menggunakan jasa pengiriman yang sudah handal JNE dengan sistem monitoring sehingga barang yang dikirim bisa dipantau langsung dari kantor pusat sehingga terjadi masalah barang tidak sampai akan sangat minim.
Itulah tadi beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan jika pesan langsung Eye Care Softgel di tempat kami ini. Bagaimana ?? Menarik bukan ?? Jika anda benar-benar ingin pesan caranya sangat mudah sekali, anda hanya tinggal mengirimkan format pemesanan dibawah ini :
Ketik

EYC-SH : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : No. Hp/Tlp

Kirim ke
082119602100 (Hanya SMS)

D05968B7

085220295364 (Whatsapp)

Catatan :
  • Lewat apapun anda memesan, baik itu SMS, BBM atau WA anda wajib menyantumkan Kode EYC-SH agar tidak terjadi kekeliruan
  • Jika kode tersebut tidak tercantum maka pesanan anda tidak akan kami proses
*** Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas, tunggu saja SMS balasan dari kami. Kami akan segera membalasnnya dengan menginformasikan mengenai jumlah pembayaran berikut dengan ongkos kirim yang harus ditransfer

Harga Eye Care Softgel Yang Asli Di Agen Pusat
Rp. 442.000 ,- /botol (Pesan Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim)
Isi : 100 Softgel
*belum termasuk ongkir

Dapatkan PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM Khusus Untuk Anda Yang Pesan 5 Botol Eye Care Softgel
Pembayaran Bisa Anda Kirimkan Ke No. Rekening Dibawah Ini :

Nama Pemilik RekeningNomer RekeningBank
Acep Suherman,SE054-069-5113Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE0100-01-05459-3504Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE131-00-0796705-4Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE520227708Bank Syariah Mandiri
Acep Suherman,SE00034-01-50-029736-0Bank BTN cab. Tasikmalya
Acep Suherman,SE196660235Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE956-01-00344-11-5Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalya Cikurubuk
Acep Suherman,SE17081006218-3Bank OCBC NISP
Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda memesan produk herbal di tempat kami. Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh. Salam Sehat dari Agen Pusat Penjual Eye Care Softgel :)

0 Response to "Agen Eye Care Softgel Di Semarang"

Posting Komentar